Internet adalah salah satu jaringan komputer yang saling terhubung dengan menggunakan pertukaran paket data untuk melayani miliyaran penduduk di dunia. Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk terbanyak yang mengkonsumsi internet dan 5 tahun terakhir ini pengguna internet di Indonesia meningkat 430 persen peningkatan yang sangat drastis. Di jaman sekarang ini internet merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang dalam menudukung aktivitas mereka sehari hari. 

Jaringan internet di Indonesia sudah semakin pesat dari salah satu jaringan internet GPRS sampai saat ini sedang di gandrungi yaitu jaringan internet berbasis 4G dengan kecepatan mencapai 100Mbps. Smartfren adalah salah satu oparator dengan memakai akses internet 4G LTE sehingga salah satu providernya membuat komunitas smartfren 4G.

Smarftren saat ini merupakan operator terbesar di Indonesia dengan jaringan internet yang sangat mudah di akses di berbagai kawasan di Indonesia dan tidak terbatas untuk menggunakannya. Sehingga apabila kita menggunakan akses jaringan ini akan segera terbuka untuk di akses. 4G LTE Smartfren saat ini mengakses di beberapa jairngan di wilayah yang termasuk jaringan yang mudah di akses salah satu nya yaitu di kawasan Jawa. Semua kawasan di Indonesia sedang di terapkan dengan jaringan 4G LTE smartfren, sehingga smartfren memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas. dan kapasitas yang disediakan jauh lebih besar dengan operator lain.

Smartfren dengan teknologi jaringan internet handal yang berbasis 4G LTE di Indonesia kembali menggelar komunitas smartfren 4G tujuna tersebut adalah untuk mengajak masyarakat hidup secara cerdas sejalan dengan tagline smartfren yaitu “live smart”. Untuk itulah smartfren memperkenlakna jaringan 4G LTE yang memungkian akses internet secara cepat dan handal sehingga manfaat akan terasa bagi masayarakat. Untuk itulah layanan 4G LTE dari smartfren menejdiakan komunitas sebagai layanan informasi dan teknologi yang sangat menunjang bagi setiap kalangan masyarakat sebagai jaringan yang smart dan terintegrasi.

Advertisement

 
Top