Anda ingin terlihat trendi ketika berpenampilan, maka anda bisa menggunakan pakaian yang cocok selain itu juga agar penampilan anda tambah keren, anda bisa menggunakan aksesoris seperti kacamata, kemudian aksesoris rambut untuk wanita, selanjutnya topi untuk aksesoris laki-laki, selanjutnya anda juga bisa menggunakan jam tangan, gelang, kalung dan juga cincin. Anda bisa beli aksesoris-aksesoris tersebut di toko-toko aksesoris. misanya apabila anda ingin beli kacamata pria ataupun wanita, anda bisa membelinya di toko kacamata.

Ketikan anda akan beli kacamata pria ataupun wanita, anda bisa memilih kacamata tersebut dengan memperhatikan bentuk wajah anda terlebih dahulu agar kacamata yang anda pilih sesuai dengan bentuk wajah anda..Selain itu juga anda bisa memilih kacamata yang warna batangnya berwarna hitam, karena hitam netral sehingga cocok apabila digunakan dengan warna baju apa saja, selain itu juga anda bisa memilih kacamata dari bentuk dengan bingkai kacamata, apakah bentunyanya bulat, kotak ataukah oval.


Setelah anda memilliki kacamata, tentunya anda ingin kacamata tersebut awet dan juga tahan lama, maka anda bisa menyimpannya di kotak ataupun di dompet khusus kacamata. Dengan menyimpannya di tempat khusus kacamata, maka kacamata yang anda miliki akan terbebas dari debu, kemudian goresan dan juga berkarat. Dalam pemyimpannya pun, anda tidak boleh sembarangan menyimpannya misalnya disimpan di tempat yang suhunya panas seperti di dekat kompor, selajutnya di atap rumah. Karena apabila anda menyimpannya di tempat dengan suhu yang panas, maka kacamata tersebut akan rusak. 

Untuk cara membersihkan kacamata, anda bisa menggunakan cairan khusus untuk mencuci kacamata. Untuk menggosoknya, anda bisa menggunakan kain atau lap yang terbuat dari bahan yang lembut. Biasanya lap atau kain tersebut diberikan secara Cuma-Cuma ketika anda membeli kacamata tersebut. 

Apabila hal-hal yang aneh terjadi pada kacamata yang anda miliki seperti lensanya tidak berfungsi dengan baik, maka anda bisa membawanya ke dokter mata. Anda bisa membeli kacamata yang direkomendasikan oleh dokter mata.

Advertisement

 
Top