Mencari agen iklan, tetapi tidak yakin bagaimana untuk memilih salah satu dari pilihan anda? Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyederhanakan pencarian anda. Jelas mendefinisikan tujuan periklanan Anda. Sebelum Anda mulai melihat agen tertentu, pastikan Anda jelas tentang mengapa Anda perlu satu agen iklan contohnya agen adwords Indonesia. Apa tujuan bisnis anda? Apa aspek strategi pemasaran dan pengembangan kampanye anda? Apa konsumen yang Anda coba untuk mencapai? Semakin spesifik dapat Anda menjadi, semakin baik.

Ambil stok kepribadian perusahaan Anda. Agen adwords Indonesia cenderung diisi dengan jenis kreatif penuh warna, namun ada juga yang lebih berwarna dan kreatif daripada yang lain. Apakah merek Anda serius atau main-main? Mewah atau praktis? Buatlah daftar tiga karakteristik yang paling mencolok perusahaan Anda dan mencari agen yang tim dan portofolio berbagi sifat yang sama. Tentukan apakah pengalaman industri yang penting bagi Anda. Apakah Anda ingin bekerja dengan agen iklan yang ditangani banyak menyumbang serupa dengan Anda, atau Anda terbuka untuk bekerja sama dengan badan-badan dengan kurang pengalaman industri-spesifik?

Apakah Anda lebih nyaman dengan mencoba-dan-benar, atau apakah Anda bersedia untuk mengambil taruhan pada mendapatkan beberapa perspektif segar? Fokus pada hasil. Dengan asumsi Anda tertarik dalam mencapai tujuan bisnis tertentu dengan usaha periklanan Anda, Anda akan ingin memastikan agen yang Anda pilih adalah hasil-terfokus. Ketika meninjau portofolio sebuah instansi, bertanya tentang tujuan kampanye dan jika atau bagaimana mereka tercapai. Jelas jawaban atas pertanyaan ini, bersama dengan track record hasil yang sangat baik, adalah pertanda baik bahwa Anda akan melihat efek positif pada usaha periklanan Anda.

Meminta untuk bertemu dengan tim yang akan bekerja pada kampanye Anda. Untuk berbagai alasan, tim yang pitches Anda mungkin tidak menjadi tim yang benar-benar bekerja pada account Anda. Agen yang lebih besar sering mengirimkan tim terbaik dalam ruang rapat, kemudian menetapkan staf junior untuk promosi Anda setelah mereka telah memenangkan bisnis Anda. Ini adalah ide yang baik untuk bertemu orang-orang yang akan menangani mur dan baut dari akun Anda.

Advertisement

 
Top