Harga Samsung Galaxy S4 - Samsung Galaxy S4 adalah salah satu smartphone yang dirilis pada bulan April 2013 lalu oleh pabrikan asal Korea Selatan. Harga Samsung Galaxy S4 inipun juga mencapai jutaan rupiah dan mentargetkan semua kalangan.

Sayangnya harga Samsung Galaxy S4 sekarang ini dinilai masih cukup tinggi jika dirupiahkan, yakni berada pada kisaran 5,5 Juta rupiah pada bulan Agustus 2015 ini, namun peminatnya masih saja luar biasa. Dibandingkan dengan harga peluncuran tahun 2013, harga hp Samsung Galaxy S4 sekarang dirasa turun secara drastis mencapai kisaran 7,4 juta rupiah. Hal ini tidak hanya dikarenakan semakin banyaknya model dan fitur baru, namun juga dipengarhui kondisi pasar serta persaingan yang kian ketat sehingga harga dapat berubah kapan saja.

Jenis smartphone ini sangat laris karena banyak sekali keunggulan yang ditampilkan oleh fitur dan kelengkapannya. Samsung Galaxy S4 ini tidak hanya ngetren tapi juga memiliki kualitas spesial yang disajikan untuk kalangan luas sehingga begitu diminati baik oleh pelajar, remaja maupun orang dewasa. Harganya yang cukup tinggi ini pastinya didukung dengan keunggulan yang apik juga seperti:

1. Performa maksimal dari CPU octacore
2. Daya yang cukup dalam pemakaian yang lama sehingga tidak harus sering mengecas dengan baterai 200 mAH.
3. Fitur yang maksimal dan game yang bisa dipilih ntuk dimainkan dari penawaran kustomisasi dan ribuan aplikasi dari OS android.
4. Kenyamanan yang diberikan dari tampilan yang tajam, jernih dan jelas untuk browsing, nonton video dan nge-game dengan layar 5 inch full HD 1080x1980 pixels super AMOLED.
5. Video call, video chat dan SKYPE dari kamera depan 1,9 MP serta perekaman video full HD untuk mengabadikan momen spesial dengan kamera 13 MP.

Keunggulan di atas lah yang membuat harga Samsung Galaxy S4 tetap bertengger pada angka 5. Sedikit gambaran diatas paling tidak bisa bermanfaat untuk anda yang kini sedang mencari smartphone dan sedang melakukan survei harga. Jangan lupa untuk memeriksa secara detail sebelum kamu membelinya, selalu waspada dan berhati-hatilah.




Deskripsi : Kisaran harga Samsung Galaxy S4 terbaru diatas beserta serta keunggulan dari smartphone Samsung Galaxy S4 inilah yang cocok buat kamu yang sekarang sedang survey harga smartphone jenis ini dan juga buat kamu yang memiliki idaman memilikinya . Jangan lupa untuk memeriksa secara detail sebelum kamu membelinya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top