Mencari mesin kasir yang tepat di antara sekian banyaknya merk dan tipe mesin kasir yang ada di pasaran memang bukan pekerjaan gampang. Salah-salah anda bisa asal pilih dan asal beli, sehingga menyesal di kemudian hari. Nah untuk membantu anda mendapatkan ide dalam memilih mesin kasir Casio yang sesuai, berikut kami berikan tipe mesin kasir casio.

  1. Casio SE S – 10
Perkiraan harganya    : Rp 2.200.000 (harga dapat berubah dan berbeda)
Spesifikasi        : thermal printer, 500 PLU dan 20 Departmen Menu Barang, cetak nama menu item barang, cetak laporan permenu serta harian dan bulanan, kertas thermal paper, cetak nama kasir, system pajak/Ppn.
  1. Casio SE S – 400
Perkiraan harga    : Rp 3.300.000
Spesifikasi        : 3000 PLU/50 departemen, 58 mm thermal printer, Koneksi PC, Alphanumeric, Stroke keyboard, electronic journal, simpan data di SD Card dalam format CSV, bisa stock Opname, Laporan harian dan bulanan.

Semua jenis mesin kasir yang kami berikan dalam tipe Mesin Kasir Casio Terlaris di atas jika dilihat dari harganya memiliki kesamaan range harga yang tergolong murah di kelasnya. Kemungkinan orang banyak yang memilih produk-produk di atas karena alas an harga, meskipun kualitas dari mesin kasir casio tersebut juga sudah cukup bagus dan memadai untuk kelancaran usaha anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top