Dilihat dari namanya sudah jelas kalau Melia Propolis pastinya menjual obat yang mengandung propolis. Apa itu propolis? Propolis bisa dibilang merupakan cairan lengket yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan biasa digunakan lebah untuk membuat perlindungan di sarangnya.
Selain dijadikan perlindungan diri oleh lebah, propolis juga dipakai oleh lebah untuk melindungi diri mereka sendiri dari serangan bakteri atau virus.

Propolis sudah digunakan untuk menyembuhkan beragam penyakit luar dan berat sejak ribuan tahun yang lalu. Hippocrates mengatakan kalau Propolis dapat dijadikan senjata untuk menyembuhkan bengkak. Bahkan bapak ilmu farmasi dunia, Apothecaries menggunakan propolis sebagai bahan utama dalam pengobatan.

Para ahli gizi dan ilmuwan di dunia juga telah menemukan penemuan yang mengejutkan pada propolis, dimana obat ini sangat menjanjikan sebagai obat yang mujarab untuk melemahkan virus dan bakteri-bakteri yang masuk ke dalam tubuh manusia.
Propolis sangat membantu memberikan daya tahan yang lebih pada tubuh manusia untuk melawan segala penyakit yang mengancam kesehatan. Jadi apapun penyakitnya, Anda tidak perlu berpikir lama untuk tidak memakai Melia Propolis sebagai obat mujarab penyembuh penyakit-penyakit yang bersarang di tubuh Anda.

Advertisement

 
Top