Masukan oleskan pada noda yang ada dan "masalah daerah" dari wajah Anda, dan biarkan semalam. Apakah akan berhasil? Beberapa mengatakan ya.
    Putih telur mentah mungkin atau mungkin tidak kering wajah Anda dan mencegah jerawat, tapi hanya ada satu cara untuk mengetahuinya.
    Sebuah aplikasi wajah pasta bawang putih akan mencegah jerawat baru - mungkin.
    Sayang, bila diterapkan pada wajah Anda, dibiarkan kering dan dibiarkan bekerja dengan sihir dalam semalam, dikatakan untuk melawan bakteri dan mencegah atau mengurangi jerawat. Madu memang memiliki kualitas antibakteri yang kuat, namun juri masih keluar pada apakah itu efektif memperlakukan jerawat.
    Lemon mengandung asam glikolat, yang digunakan oleh ahli dermatologi untuk mengelupaskan kulit. Oleskan jus lemon diencerkan ke wajah Anda dan bersihkan setelah 15 menit, atau Anda juga dapat cukup bersihkan wajah Anda dengan sepotong lemon. Hasil dapat bervariasi.
    Perawatan rumah lainnya untuk jerawat termasuk mengenakan topeng dimasak oatmeal, menggunakan air dari panci kacang hijau direbus untuk mencuci wajah Anda, dan solusi kemangi diri diterapkan. Ini adalah yang terbaik untuk mencoba dalam kenyamanan rumah Anda sendiri, dan bukan di restoran yang bagus.

Selanjutnya, meminjam halaman dari fiksi ilmiah untuk mengobati jerawat.
Cara Mengobati Jerawat

Advertisement

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top