Kebutuhan setiap orang, perusahaan, perkantoran baik itu swasta maupun intansi pemerintah akan sebuah mesin duplikasi atau yang biasa disebut juga sebagai mesin fotocopy saat ini semakin tinggi. Terutama sudah dikeluarkannya mesin fotocopy yang mengusung konsep digital dengan fitur canggih dan masa kini. Semua fitur dirancang guna memudahkan banyak orang dalam membantu meringankan pekerjaannya. Harga mesin fotocopy canon berjenis analog dan digital saat ini bervariatif tergantung type dan fitur yang di suguhkan oleh mesin tersebut. Bagi anda yang masih awam terhadap mesin duplikasi tersebut, saya akan memaparkan beberapa tips untuk memilih mesin yang sesuai dengan keperluan anda:

1 . Jika budget yang anda miliki tidak terlalu besar, ada baiknya jika memilih type yang analog, terlebih jika anda hanya akan menggunakannya untuk kepentingan fotocopy saja.

2 . Bagi seseorang yang membutuhkan sebuah mesin dengan fitur yang sudah lengkap atau multi fungsi untuk menyelesaikan banyak tugasnya jenis digital akan lebih cocok. harga mesin fotocopy canon type digital di atas harga analog akan tetapi memiliki keunggulan yang lebih canggih dan modern.

3 . Pastikan mesin fotocopy yang akan anda beli memiliki kartu garansi resmi dari produsen mesin tersebut. Hal ini berguna jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Jika kartu tersebut tidak ada, anda bisa menanyakan langsung pada distributor atau penjual mesin tersebut.
Dapatkan penawaran harga terbaik untuk mesin fotocopy yang sesuai dengan kebutuhan anda di www.samafitro.co.id.

Dapatkan penawaran harga terbaik untuk mesin fotocopy yang sesuai dengan kebutuhan anda di www.samafitro.co.id.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top