Yamaha adalah salah satu pabrikan kendaraan bermotor asal negeri Jepang dengan produksi kendaraan bermotornya yang selalu memperoleh respon yang baik dari masyarakat. Produk kendaraan bermotor dari Yamaha memang memiliki nilai serta kualitas tersendiri yang tidak kalah hebatnya dengan produk kendaraan bermotor dari pabrikan lain. Salah satunya tercermin serta dapat dibuktikan dari produk sepeda motornya yaitu Yamaha New Vixion yang sangat disambut dengan antusias oleh masyarakat di Indonesia khususnya.


Motor ini merupakan salah satu motor baru yang diproduksi oleh Yamaha. Berlabel motor baru maka New Vixion tentunya merupakan sebuah produk sepeda motor Yamaha dengan fitur-fitur terbaru, yang membuat tampilannya begitu elegan dan modern. Fitur-fitur terbaru yang diaplikasikan oleh Yamaha pada New Vixion, membuat motor ini mempunyai keunggulan-keunggulan tertentu dibandingkan dengan produk/tipe sepeda motor Yamaha lainnya. Motor New Vixion yang diproduksi oleh Yamaha pada 2014 lalu tersebut memiliki kemiripan spesifikasi yang hampir sama dengan motor Yamaha Vixion. Hal tersebut mungkin sebuah kewajaran, karena motor Yamaha terbaru New Vixion merupakan generasi penerus dari motor Yamaha Vixion.
Fitur-fitur yang diaplikasikan pada New Vixion dan menjadi kelebihan dari produk sepeda motor Yamaha tersebut antara lain seperti :

1. Lampu Depan Model Terbaru

New vixion semakin elegan dengan tampilan lampu dengan desain terbaru yang berukuran lebih besar. Hal tersebut dimaksudkan agar sistem pencahayaan motor terbaru Yamaha tersebut lebih dapat termaksimalkan. Tampilan lampu pada depan pada New Vixion juga terlihat lebih sporty karena desain lampu depannya tersebut dipasangi visor yang lebih atraktif.

2. Shock Lebih Berwarna

Suspensi belakang yang berjenis monocross membuat tampilan new Vixion memang mempunyai nilai keunggulkan. Shock yang berwarna pada New Vixion membuatnya menjadi tampak lebih menarik dan terkesan sangat sporty.

3. Rem Belakang Cakram

New Vixion disebut-sebut sebagai produk sepeda motor Yamaha dengan tingkat keamanan lebih terjamin. Hal tersebut dikarenakan, New Vixion ini telah dilengkapi dan dipersenjatai dengan rek cakram pada kedua bagian rodanya. Tentunya ini menjadi sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnnya yang hanya memakai rek cakram di salah satu bagian rodanya. Yamaha Vixion tipe motor Yamaha sebelumnya dilengkapi dengan rem cakram hanya di bagian roda depannya saja sedangkan untuk bagian belakangnya masih menggunakan rem tromol.
Itulah beberapa fitur terbaru New Vixion yang dianggap menjadi keunggulan salah satu tipe sepeda motor tersebut.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top