Sekarang ini sudah ada puluhan bahkan ratusan perusahaan asuransi mobil yang menawarkan keunggulan dan kelebihannya masing-masing. dari mulai perusahaan yang berskala besar sampai kecil. dari sekian banyaknya perusahaan tersebut, disinilah kita dituntun untuk selektif memilih suatu perusahaan asuransi yang akan menangani urusan kendaraan kita.

Jika anda salah dalam memilih asuransi untuk kendaraan kita. maka dapat dipastikan perlindungan untuk mobil anda pun tidak akan maksimal. Meski sekarang ini sudah banyak perusahaan asuransi mobil yang memberikan berbagai macam promo untuk memikat hati masyarakat supaya bisa membeli polis asuransi di perusahaannya, namun kenyataannya di lapangan itu belum tentu adanya. Karena masih banyak perusahaan yang ingkar dari perjanjian yang sebelumnya sudah disepakati antara penanggung dan tertanggung. Contohnya ketika terjadi suatu kecelakaan, pihak asuransi tersebut malah tidak memenuhi kewajibannya. Disitulah kenapa kita harus benar-benar pintar dalam memilih sebuah perusahaan asuransi.

Namun dibalik kerugian yang dikarenakan salah dalam memilih asuransi. Banyak keuntungan yang akan didapat jika kita pas dalam memilih perusahaan asuransi. Keuntungannya adalah mobil yang kita gunakan bisa terlindungi dari resiko kecelakaan. Dan juga bisa memberikan ketenangan ketika berkendara. Karena, jika memang suatu musibah benar terjadi, seluruh biaya yang tadinya harus kita keluarkan untuk memperbaiki kendaraan, belum lagi untuk kendaraan yang kita tabrak kini akan diserahkan sepenuhnya pada pihak asuransi.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top