Jika Anda hanya di Jakarta untuk satu hari atau bahkan seminggu atau lebih, ada pasti menjadi tempat yang menarik bagi Anda. Jakarta sebenarnya penuh dengan jalan-jalan dan wisata atraksi, banyak pusat perbelanjaan dan jalan-jalan tersembunyi kembali untuk kehidupan malam, makanan dan menyenangkan.

Di Jakarta Anda tidak akan merasa kekurangan tempat-tempat wisata untuk mengunjungi atau tempat-tempat wisata untuk melihat atau hal-hal yang dapat dilakukan.
Top Harus Lihat Tempat Wisata di Jakarta

Pantai Ancol Taman Impian, Jakarta, Indonesia

Pantai Ancol Taman Impian, Jakarta

Taman Impian Jaya Ancol / Taman Impian (Taman Impian Jaya Ancol)

Jika Anda mencari istirahat dari kasar dan keras, ini adalah sebagai murahan seperti kedengarannya, Ancol Dreamland adalah bisa menjadi tempat impian Anda. Hal ini terbuka selama 24 jam dengan taman hiburan - Dunia Fantasi (Dunia Fantasi (Dufan)), Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra (pentas lumba) untuk menunjukkan hewan, Seaworld, pantai (Pantai), Pasar Seni (Pasar Seni), golf range, bowling, Ocean Eco Park, gondola, klub Hailai, seni akademi, paintball dan wakeboarding.
Museum Nasional, Jakarta, Indonesia

Museum Nasional, Jakarta

Museum Nasional

Menjadi berusia dua abad, Museum Nasional Indonesia (musium pendidikan nasional) adalah ikon yang harus Anda kunjungi. Kota ini terletak di Jalan Medan Merdeka Barat di pusat kota Jakarta dan itu adalah arkeologi, sejarah, etnologis, dan geografis museum. Museum nasional Jakarta dikenal sebagai Gedung Gajah (Gedung Gajah) karena patung gajah di sana.
Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Indonesia

Monumen Nasional (Monas), Jakarta

Monumen Nasional

Di pusat kota Jakarta Lapangan Merdeka, berdiri Monumen Nasional (Monumen Nasional (Monas)) tower. Ia berdiri sebagai simbol perjuangan untuk Indonesia dan dibangun di bawah arahan P Presiden Sukarno. Restoran ini buka setiap hari dari 800-1500 setiap hari kecuali Senin terakhir bulan.
Galeri Nasional, Jakarta, Indonesia

Galeri Nasional, Jakarta

Galeri Nasional

Galeri Nasional adalah kombinasi dari museum dan galeri seni di Jakarta, di mana Anda dapat menikmati budaya, sejarah dan seni visual.
Gedung Kesenian (Gallery Seni), Jakarta, Indonesia

Gedung Kesenian (Gallery Seni), Jakarta

Gedung Kesenian Jakarta (Jakarta Theater Arts)

Dibangun pada masa penjajahan Belanda, Gedung Kesenian Jakarta adalah sebuah gedung konser di Jakarta, Indonesia. Kota ini terletak dekat dengan Masjid Istiqlal dan Katedral Jakarta. Periksa program berbagai seni berbaris, mulai dari pertunjukan teater untuk pertunjukan musik.
Top Hal yang Dapat Dilakukan di Jakarta

Belanja di Mangga Dua, Wisata di Jakarta, Indonesia

Belanja di Mangga Dua, Jakarta

Belanja di Jakarta

Jika belanja adalah hal Anda, Jakarta menawarkan banyak dari high end untuk anggaran belanja dari mal ke pasar. Pusat-pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan atau pasar Direkomendasikan di Jakarta:
Plaza Indonesia FX Mall - barang bermerek
Grand Indonesia
Mangga Dua - barang imitasi namun kualitas murah
Blok M - sepatu, pakaian, tas
Pasar Ikan - souvenir dan barang-barang rumah tangga
Makan

Jangan lupa untuk memeriksa kami Top 10 Best Food Indonesia untuk mencoba dan di mana lagi tapi Jakarta adalah tempat terbaik untuk berburu untuk makanan terbaik sendiri! Salah satu restoran favorit saya di Jakarta yang melayani makanan Sunda lokal benar-benar baik adalah Pondok Laguna. Tempat ini populer dengan penduduk setempat dan juga wisatawan yang sama, sehingga Anda mungkin menemukan itu benar-benar pak saat jam sibuk seperti makan siang dan makan malam.
Ecobar di Kemang Kehidupan malam, Jakarta, Indonesia

Ecobar di Kemang Kehidupan malam, Jakarta

Kehidupan malam

Untuk kehidupan malam Anda dapat pergi ke banyak klub dan bar di Jakarta. Ada tempat-tempat seperti Kemang untuk orang banyak yang lebih muda tapi dinamis di Jakarta clubbing scene atau kafe seperti Ecobar. Ini adalah salah satu tempat yang paling keren untuk pesta di Jakarta dan klub yang trendi namun terjangkau. Atau Anda bisa pergi ke jalan yang lebih terkenal wisatawan Jalan Jaksa untuk beberapa pilihan bar, klub dan cafe, alasan yang lebih baik untuk pesta di sini adalah ada lebih banyak pilihan makanan.

Jakarta Penawaran

Spa dan Massage dan Kecantikan

Ada banyak pilihan spa, pijat atau kecantikan di Jakarta untuk memanjakan diri. Anda dapat pergi untuk pijat tradisional Indonesia, atau spa yang menenangkan di tengah-tengah kota, atau bahkan pergi untuk manikur dan pedikur, facial wash dan rambut dan styling di berbagai mal dan perusahaan, mulai dari yang terjangkau untuk berbelanja secara Royal. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, 2 jam berkendara dari kota Jakarta adalah Javana Spa untuk liburan akhir pekan.
Berjalan di sekitar Pasar Baru (pasar Jakarta)

Berjalan Pasar Baru, Jakarta, Indonesia

Berjalan Pasar Baru, Jakarta


Datang ke sini untuk berjalan nostalgia menyusuri jalan kenangan di Pasar Baru, di mana itu adalah salah satu jalan yang jarang dari Jakarta yang benar-benar ramah pejalan kaki. Anda akan menemukan banyak penduduk setempat di sini dan keluarga-lari bisnis menjual pakaian dan jam tangan. Ada banyak mode vintage yang di sini seperti kemeja, gaun, ikat pinggang dan jaket menjual serendah USD1 dari tangan kedua / lama dengan yang baru. Juga menangkap makanan Indonesia terbaik lokal Anda dapat menemukan, misalnya bakmi. Mulai berjalan dari Metro Atom di Jalan H. Samanhudi dan kemudian berjalan menuju bagian belakang yang merupakan pusat Jakarta Art (Gedung Kesenian Jakarta).

Hari perjalanan dari Jakarta atau liburan akhir pekan

Jika semua hal di atas tidak cukup atau Anda memiliki lebih banyak waktu, selalu ada hari perjalanan dari Jakarta seperti Bogor dan Taman Safari atau melarikan diri ke dekat Bandung untuk belanja lebih banyak lagi.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top